Saturday, August 11, 2012

Syahrini Siapkan Salam Tempel




Jakarta, Indonesia (News Today) - Berbagi rezeki di Hari Raya Idul Fitri diakui vokalis Syahrini sudah menjadi tradisi yang dilakukannya sejak dulu. Begitu pula pada Lebaran tahun ini, Syahrini sudah menyiapkan 'salam tempel' untuk keponakan dan keluarganya.

"Oh itu pasti, aku kan banyak keponakan, jadi angpau sudah disiapin ya. Biasalah anak-anak di hari raya, salam tempel biar mereka berbahagia, biasanya mereka suka nanya, 'Mana aunty, mana aunty', ya biasalah," kata Syahrini dalam wawancara di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2012).

Namun, Syahrini merahasiakan kisaran angpau yang akan dibagi-bagikannya. "Dari sekarang sudah disiapin angpau untuk anak-anak dan ibu-ibu, budget-nya sudah disiapin pokoknya," ujarnya berahasia.

Bagi Syahrini, salam tempel yang akan dilakukannya bukanlah perbuatan pamer. "Salam tempel ini untuk seru-seruan aja sih, bukan untuk ria. Kan kalau berbagi seru juga tuh berbagi rizeki sama keponakan dan saudara-saudara," tekannya.

Selain itu Syahrini juga akan menggelar open house di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. "Terus tetangga, sahabat juga pada kumpul di rumah, karena aku di rumah kayak biasanya open house ya," kata Syahrini.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook