Monday, August 13, 2012

Mayat Perempuan Kediri Bertato Cinta




Mayat perempuan muda yang ditemukan di desa Gondang, Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (13/8/2012), mempunyai tato bertuliskan " I Love You" pada kaki kanan bagian tungkainya.

Kediri, Indonesia (News Today) - Mayat perempuan muda yang ditemukan warga di kolong jembatan Gondang, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur mempunyai tato di kaki sebelah kanan. Tato tersebut bertuliskan "I Love You" yang dibingkai dengan bunga dan terletak pada kaki bagian belakang, tepatnya di atas tungkai.

Sebagaimana diberitakan, Senin (13/8/2012) warga setempat menemukan mayat perempuan di bawah jembatan dengan kondisi bersimbah darah yang cukup segar. Dari identifikasi petugas, darah tersebut berasal dari beberapa luka sayat pada bagian mukanya sehingga diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Ciri-ciri jenazah, berpostur tubuh pendek sedikit gemuk, kulit berwarna sawo matang, rambut lurus sebahu dan saat ditemukan, memakai kaos warna merah maron dan celana warna hitam. Namun di mayat tersebut tidak ditemukan identitas.

Kini, jenazahnya masih disimpan di rumah sakit Bhayangkara, Kota Kediri guna dilakukan otopsi. Sementara jajaran Polres Kediri masih terus melakukan penyelidikan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook