Friday, July 27, 2012

Tibo Resmi Bergabung di BEC Tero Sasana




Pesepak bola Titus Bonai (paling kanan) dan dua pemain BEC Tero Sasana sudah bergabung dalam sesi latihan klub, Jumat (20/7/2012).

Bangkok (News Today) - Pesepak bola Indonesia, Titus Bonai, akhirnya resmi bergabung dengan klub asal Thailand, BEC Tero Sasana. Mantan pemain Persipura Jayapura ini sudah tampak dalam sesi latihan di tempat latihan klub di Bangkok, Jumat (20/7/2012).

Foto Tibo bersama dua pemain BEC Tero Sasana lainnya diunggah dalam akun resmi klub di Twitter, Senin (23/7/2012). Pihak klub menamakan foto tersebut dengan judul "Tibo pada hari Jumat lalu".

Foto Tibo lainnya yang diunggah dalam akun Twitter klub, yaitu ketika pemain berusia 23 tahun itu sedang menjalani tes kesehatan. Tibo sendiri yang menuliskan sapaan langsung kepada para fansnya di Indonesia dalam akun Twitter klub.

"Syaloom slmt pagi indo doakan tibo ya hari ini tes kesehatan kira nya tuhan yesus berkati.amin." demikian dituliskan dalam kicauan terbaru sekitar dua jam lalu.

Sebelumnya, Tibo juga langsung mengonfirmasi kabar bahwa dia sudah bergabung dengan BEC Tero Sasana. Kabar ini disampaikannya, Senin (23/7/2012). Tibo menandatangani kontrak selama satu tahun.

"hello indo puji tuhan tibo di trima sama salah satu club thailand." demikian kicauan dari Tibo sebelumnya.

Tibo memang diperkenankan oleh klub untuk menulis sejumlah kicauan di akun Twitter mereka. Dia menggunakan Bahasa Indonesia untuk memberi tahu perkembangannya di Bangkok. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh admin akun yang lebih banyak menggunakan bahasa resmi Thai ketika ditanyakan oleh sejumlah fans Tibo dari Tanah Air.

"Tibo menuliskannya sendiri," ungkap admin dalam Bahasa Inggris.

"The Fire Dragons" juga menginformasikan bahwa sebelum menandatangani kontrak, Tibo mengatakan ingin memakai kostum bernomor punggung 25, nomor punggung yang sama ketika dia membela tim nasional Indonesia.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook