Sunday, July 29, 2012

Jordin Brianna Sparks Berani Berbikini




Jordin Brianna Sparks

Los Angeles (News Today) - Penyanyi yang memenangi ajang American Idol 2007, Jordin Brianna Sparks (22), akan menurunkan berat badannya supaya terlihat lebih langsing. Dia pun ingin melakukan gaya hidup sehat setelah sembuh dari sakit pneumonia.

Pelantun lagu ”No Air” itu sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 23 kilogram dari sekitar 68 kilogram setelah rajin berolahraga, seperti lari dan aerobik. Saat berulang tahun ke-21, tahun 2010, Sparks mengalami gangguan kesehatan sehingga memilih mengubah gaya hidup.

Di sampul majalah Shape, Sparks memamerkan tubuhnya yang lebih langsing dengan mengenakan bikini. ”Aku ingin sehat selalu. Saat mengidap pneumonia, aku tidak dapat bernapas dan merasa lelah. Sejak itulah aku berpikir bahwa kesehatan menjadi nomor satu,” ujar Sparks.

Sparks menyadari jalan hidupnya masih panjang dan masih banyak yang harus dilakukan. ”Aku tidak boleh mengabaikan diet. Aku harus menghitung apa saja yang sudah kumakan hari ini,” kata wanita kelahiran Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, ini.

Dengan tubuhnya yang lebih langsing, Sparks merasa lebih percaya diri. ”Sebenarnya aku merasa badanku masih gemuk meski merasa oke dengan memakai bikini,” ungkap Sparks.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook