Tuesday, April 17, 2012

Diminta Kenakan Bikini, Pinkan Mambo Menolak




Jakarta, Indonesia (News Today) - Gara-gara kerap tampil bernyanyi sambil belly dance yang memperlihatkan goyang pinggul dan perutnya, Pinkan Mambo (31) kebanjiran tawaran main film yang menonjolkan horor dan sensualitas. Namun, Pinkan menolak karena tidak sesuai dengan seleranya.

"Kalau tawaran bermain di film seksi sih udah ada dan banyak banget," kata Pinkan setelah manggung di Studio `Dahsyat' RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin (16/4/2012).

Pinkan tak ingin "salah langkah", dia harus memilah dan memilih tawaran tawaran film itu. Tapi, jika ada tawaran film yang cocok dengannya, Pinkan tak akan ragu menerimanya. Sebaliknya, jika tawaran itu memintanya beradegan seksi, Pinkan dengan tegas menolaknya. "Makanya, saat ini belum ada peran yang cocok," kata penyanyi berdarah Manado, Sulawesi Utara, ini.

Rupanya, Pinkan tidak mau bermain film hot karena khawatir image-nya buruk. Beberapa tawaran film itu meminta penyanyi bernama panjang Pinkan Ratnasari Mambo tersebut itu memakai bikini two pieces.
"Aku enggak mau melakukan itu (pakai bikini saat shooting)," kata mantan personel Ratu ini.

Menurut Pinkan, berperan seksi itu tidak harus buka-bukaan di depan kamera. "Seksi itu enggak harus seperti itu, kan? Enggak harus pakai bikini, kan?" kata perempuan kelahiran Jakarta, 11 November 1980, yang sekarang berpacaran dengan pesepakbola Febriyanto Wijaya (21) ini.

Jika boleh memilih, dia ingin bermain film yang tidak ada "buka-bukaan". Menurut ibu dua anak ini, tubuhnya kian seksi karena latihan belly dance. Pemain film Selimut Berdarah ini rajin berlatih tarian itu untuk aksi panggungnya.

Source : Tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook