Friday, March 16, 2012

Tertidur, Indra Jatuh dari KA Barang




Korban saat menjalin pemeriksaan di Puskesmas Kaliwungu Kendal, Jumat (16/3/2012).

Kendal (News Today) - Seorang penumpang kereta api barang di Desa Sumberejo Kaliwungu Kendal Jawa Tengah, mengalami luka parah di bagian kepala, Jumat (16/3/2012), karena jatuh dari gerbong. Korban bernama Indra (29) warga Jalan Muara Baru RT 16 RW 17, Penjaringan, Jakarta Utara diduga terjatuh, karena tertidur.

Indra mengaku tidak tahu persis kejadiannya. "Ketika bangun tidur, tahu-tahu saya sudah tidak ada di kereta api. Lalu saya merasakan ada sesuatu di kepala saya. Setelah saya memegang kepala, banyak darah terus saya mencari bantuan," kata Indra yang mengaku berprofesi sebagai nelayan tersebut.

Menurut warga sekitar kejadian, Iksnan Nawawi (34), saat asyik nongkrong dengan warga lain, tiba-tiba didatangi oleh korban yang jalannya sempoyongan. "Korban minta tolong katanya jatuh dari kereta api, kepalanya berdarah dan warga lapor polisi serta membawa korban ke puskesmas," ujarnya.

Polisi yang datang ke lokasi memeriksa korban, dengan menghubungi kelurganya. Korban kelahiran Kedungbanteng, Tegal, namun membawa surat keterangan domisili di Jakarta Utara. Bersama temannya, ia hendak ke Semarang untuk mencari pekerjaan. Barang bawaan korban tertinggal di atas kereta dibawa temannya yang belum diketahui namanya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook