Wednesday, March 21, 2012

SBY Merasa Diancam, Apa Komentar Kalla?




Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla usai menghadiri Halaqoh Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Bukit Daun, Kabupaten Kediri, Rabu (22/2/2012).

Yogyakarta (News Today) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengeluhkan adanya ancaman dan makian yang diterima keluarganya melalui layanan pesan singkat seluler (SMS). Bahkan, Presiden mengaku kerap menjadi sasaran tembak. Keselamatan diri dan keluarganya pun terancam.

Lantas apa komentar mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, tentang "curhat" Presiden tersebut? "Saya kira itu menjadi tugas Paspampres. Semua Presiden ada ancaman dan risikonya, makanya ada Paspampres," kata Jusuf Kalla di sela-sela International Conference on Sustainable Innovation, Senin (19/3/2012) di Yogyakarta.

Namun, Jusuf Kalla merasa tidak ada ancaman terhadap Presiden saat ini. "Ya, mana ada itu!" Kalla menanggapi pertanyaan wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden mengungkapkan ancaman yang dirasakannya dan juga sang istri, Kristiani Yudhoyono, di hadapan para kader Partai Demokrat di kediamannya di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Minggu.

Pernyataan itu pun ditegaskan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan. Menurut Ramadhan, ancaman terhadap Presiden dan keluarga adalah nyata dan sudah berlangsung lama. "Orangnya kebanyakan itu-itu juga," kata Ramadhan di Puri Cikeas, kemarin.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook