Wednesday, March 21, 2012

Djohar Arifin: KPSI Masih Diterima Untuk Kembali




Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Palangkaraya (News Today) - Mereka yang tergabung dalam Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) sangat diharapkan untuk kembali ke Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Pihak PSSI akan menerima dengan tangan terbuka untuk berkomunikasi dan menerima mereka lagi.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin di sela-sela Kongres Tahunan PSSI 2012 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (18/3), mengatakan, jika mereka yang bergabung dengan KPSI tetap tak mau berkomunikasi, masyarakat akan mengetahui dan menilainya karena PSSI sudah membuka pintu.

"Kami selalu siap untuk menerima mereka kembali. Kalau tak mau, mereka yang rugi. Apalagi yang kurang dan jadi masalah," ujarnya. Pihak PSSI sudah mendatangi, mengirimkan surat, dan mengundang para pengurus KPSI. Meski terkena skors, tutur Djohar, sebenarnya mereka masih anggota PSSI.

"Jadi, kami masih mengharapkan mereka. Kembalinya para pengurus yang bergabung dalam KPSI sangat diharapkan, asalkan tidak ada yang dirugikan dan tanpa timbul kesulitan," katanya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Tri Goestoro menambahkan, pihaknya ingin kondisi persepakbolaan nasional lebih baik. "Jadi, kami sebenarnya ingin semua bersatu agar tercipta iklim yang kondusif. Kami yakin tawaran kepada pihak yang berseberangan akan direspons dengan baik," katanya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook