Monday, March 19, 2012

Beli Emas Batangan Bisa Pesan Antar Lho...




Ilustrasi emas batangan

Jakarta, Indonesia (News Today) - Untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk logam mulia asli produksi PT Aneka Tambang (Antam), manajemen BUMN tambang emas ini memberikan layanan pesan antar atau delivery order.

Sementara ini, layanan tersebut sudah dapat dijajal di 22 kota di seluruh Indonesia. "Layanan ini sudah kami mulai sejak akhir Februari 2012," ujar Vice President Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Antam Herman Djazi di Jakarta, Jumat (16/3/2012).

Dalam situs resmi Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Antam disebutkan, kota-kota yang dapat menikmati layanan pesan antar adalah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung termasuk Lembang, Cimahi, Sukabumi, Semarang, dan Yogyakarta.

Selain itu juga dilayani di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Makasar, Denpasar, Balikpapan, dan Palembang. Selebihnya dapat juga dilayani untuk kota Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, dan Padang.

Saat ini, Antam melayani pembelian logam mulia dengan satuan mulai dari satu gram hingga 1.000 gram. Pelanggan yang berniat mencoba layanan pesan antar ini dipersilahkan pesan ke nomor layanan (021) 47884146.

Setelah menghubungi nomor tersebut, pembeli akan diminta mengirimkan pesan singkat (SMS) dengan menyebutkan identitas diri, alamat, dan kode pos sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk dengan format: (nama).(alamat sesuai KTP).(No KTP).(Alamat Pengiriman).(Nama Produk & Jumlah). Kirimkan SMS itu ke (021) 95861735.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook