Friday, June 29, 2012

Tori Spelling Dandani Ayamnya dengan Busana "Vintage"




Tori Spelling dan ayam kesayangannya, Coco

Los Angeles (News Today) - Tori Spelling (39), yang pada era 1990-an terkenal sebagai pemeran Donna Martin dalam film seri televisi Beverly Hills, 90210, tak hanya mendandani dirinya. Ayam kesayangannya pun diberinya busana sesuai dengan pakaian yang dikenakannya.

Coco, ayam betina milik Spelling, dipakaikan busana vintage seperti dirinya. Sang aktris, yang sedang mengandung anak keempat dari Dean McDermott—suaminya, mengungkapkan bahwa ia suka mendandani Coco dengan serangkaian busana trendi. Bahkan, ungkap Spelling lagi, ia suka merajut ponco untuk dikenakan oleh Coco pada malam-malam yang sejuk sepanjang musim panas.

"Dia (Coco) berbulu halus putih dan sering dikira anjing pudel! Saya menyebutnya ayam saku karena ia suka saya genggam dan bepergian dengan saya. Orang-orang di toko kerajinan tangan Michaels di sini mengenal dia dengan namanya. Apa? Seekor ayam tidak bisa membuat kerajinan tangan juga? Saya membuatkannya pakaian mirip busana saya. Ia juga memiliki ponco-ponco kecil! Saya mengubah bros vintage jadi hiasan kepala untuknya. Sekarang saya sedang merajut satu ponco untuk ayam untuk malam-malam yang sejuk sepanjang musim panas," cerita Spelling kepada majalah Lucky.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook