Thursday, June 28, 2012

Nani: Alves Mengira Itu Gilirannya




Gelandang Portugal, Luis Nani, merayakan gol penaltinya ke gawang kiper Spanyol Iker Casillas dalam semifinal Euro 2012 di Stadion Donbass Arena, Rabu (27/6/2012). Portugal akhirnya kalah 2-4.

Donetsk (News Today) - Kejadian menarik dalam adu penalti di Stadion Donbass Arena, Rabu atau Kamis (28/6/2012) ketika tiba giliran eksekutor ketiga bagi Portugal. Bruno Alves maju, tapi kemudian Luis Nani yang akhirnya menjadi algojonya. Apa yang sebenarnya terjadi?

"Ia (Alves) mengira itu gilirannya. Kemudian, pelatih (Paulo Bento) mengingatkan itu giliranku. Tapi, (kesalahan) itu tak memengaruhiku. Aku tetap percaya diri," ujar Nani yang dilansir BBC.

Menurutnya, urutan para eksekutor murni hak pelatih dan sudah ditentukan sebelum adu penalti dilakukan. Dan, kebingungan pun terjadi dan mungkin saja itu membuat penalti Alves membentur mistar.

"Sulit menerima ketika seluruh tim sudah bekerja keras dan melakukan segalanya. Ketika kemudian terjadi adu penalti, kadang Anda sedikit tak beruntung," tandas Nani. Getir.

Spanyol akhirnya memastikan langkah ke final setelah menang 4-2. Di Stadion Olimpade Kyiv, Minggu (1/7/2012), "La Furia Roja" menunggu calon lawan dari laga semifinal lainnya antara Italia versus Jerman.



Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook