Monday, February 13, 2012

Persipura Gelar Latihan Tanpa Boaz




Jakarta, Indonesia (News Today) - Persipura Jayapura menjalani latihan di lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2012). Namun, penyerang andalan Persipura Boaz Solossa tidak hadir pada latihan kali ini karena mengalami cedera.

Latihan ini merupakan bagian dari persiapan "Mutiara Hitam" jelang tampil pada babak play-off Liga Champions Asia melawan Adelaide United FC pada 16 Februari mendatang. Pantauan Kompas.com, para pemain Persipura memulai latihan sejak pukul 07:00 WIB. Latihan langsung dipimpin oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Semua pemain hadir terkecuali Boaz. Pemain yang hadir seperti Titus Bonai, Ricardo Salampessy, Ortizan Solossa, Ian Louis Kabes, Alberto Goncalves, dan lain-lain. Rencananya, latihan hanya digelar selama sejam.

Seperti diketahui, Persipura sebagai juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu sempat kehilangan haknya bermain di LCA akibat memilih berkompetisi di ISL yang notabene dinilai ilegal oleh PSSI. Namun, Persipura kemudian melayangkan gugatan kepada CAS.

Akhirnya, CAS mengabulkan gugatan tersebut dalam keputusan sela. PSSI pun akhirnya mendaftarkan Persipura ke AFC.Rencananya, Persipura akan bertolak ke Australia pada Selasa (14/2/2012).

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook