Friday, February 17, 2012

Pep Tak Janji Bisa Juarai Liga Champions




Barcelona (News Today) - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola tak ingin berjanji bahwa Barcelona bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Menurut Pep, tantangan untuk menjuarai Liga Champions sangat serius dan butuh kerja keras.

"Kami harus menjalaninya selangkah demi selangkah karena menjuarai Liga Champions adalah tantangan serius. Saya takkan berjanji kami bakal memenanginya. Kami tak menjanjikannya di tahun pertama, saat kami bukan siapa-siapa dan juga tak akan menjanjikannya di tahun ini," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

"Saat ini di liga sepertinya akan sulit (untuk dimenangi), sepertinya kami jadi diwajibkan menjuarai Liga Champions. Namun itu tidak mudah bagi kami. Ini akan menjadi tantangan serius untuk kami memenangkan Liga Champions," lanjutnya kemudian.

Barcelona akan menghadapi Bayern Leverkusen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2012) waktu setempat. Kembali ke Liga Champions setelah menjalani tiga bulan pertandingan di liga, lanjutnya, tidak mudah.

Pep mengatakan hal ini selalu sangat sulit untuk masuk ke kompetisi Eropa setelah istirahat. Namun, Barcelona tak akan membiarkan Leverkusen untuk menguasai jalannya pertandingan.

Barcelona datang ke Leverkusen dengan kondisi yang kurang baik, setelah "El Barca" mengalami kekalahan dari Osasuna dengan skor 3-2 dan saat ini mereka terpaut sepuluh poin dari pemimpin klasemen sementara La Liga, Real Madrid. Ini akan menjadi tantangan yang sulit bagi pasukan Pep Guardiola untuk mengembalikan performa terbaik mereka di lapangan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook