Saturday, February 18, 2012

Napoli Ingatkan Chelsea untuk Hati-hati




Penyerang Napoli, Edinson Cavani, meluapkan kegembiraan setelah membobol gawang Chievo Verona dari titik penalti pada lanjutan Liga Serie-A, Senin atau Selasa (14/2/2012) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Napoli menang 2-0.

Naples (News Today) - Penyerang Napoli, Edinson Cavani, memperingatkan para pemain Chelsea agar terus waspada. Cavani mengatakan, "The Blues" harus berhati-hati karena Napoli sebagai salah satu tim yang kekuatannya patut diperhitungkan di sepak bola Eropa bisa mengalahkan mereka.

"Kami telah mengatakan ke seluruh dunia, kami bisa mengalahkan siapa pun. Chelsea harus hati-hati dengan kami," ujar Cavani seperti dilansir Goal.com.

Napoli akan berhadapan dengan Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (21/2/2012) waktu setempat. Sebelumnya, "I Partenopei" mampu membungkam Chievo dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Serie-A Italia.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Napoli yang tetap bercokol di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 34 poin. Hasil inilah yang menambah motivasi mereka untuk meraih kemenangan di Liga Champions atas Chelsea.

"Kami memiliki permainan yang baik dalam hal intensitas, karakter, dan keinginan. Ini adalah saat yang sulit, tapi saya pikir kami akan menanggapi dengan cara yang kami inginkan," tuturnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook