Wednesday, February 15, 2012

MU Targetkan Juara Liga Eropa




Manchester (News Today) - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyatakan keinginannya untuk meraih gelar juara Liga Eropa musim ini. Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam pada babak 32 besar Liga Eropa, Kamis (16/2/2012) malam.

"Kami pasti ingin memenangkan Liga Eropa musim ini. Saya menanggapi turnamen ini dengan serius. Kami mempunyai kesempatan untuk itu dan melihat ke depan. Ini masih di dalam sepak bola Eropa, dan turnamen ini masih terlihat baik di Eropa," ujar Fergie seperti dilansir Soccernet.

Liga Eropa menjadi incaran pelatih asal Skotlandia itu pada musim ini setelah timnya tersingkir dari ajang bergengsi Liga Champions sejak babak penyisihan. Fergie akan bermain dengan kekuatan penuh pada saat melawan Ajax Amsterdam nanti.

Pelatih asal Skotlandia ini menambahkan bahwa Ajax merupakan tim yang kuat. Dia memperkirakan, Ajax akan bermain habis-habisan melawan timnya. Sudah 55 tahun tim berjuluk "The Red Devils" ini terlibat dalam pertandingan di Eropa. Namun, baru saat ini kedua tim akan bertemu di kompetisi Eropa.

Fergie memastikan bahwa skuadnya akan sangat serius seperti bermain di fase grup Liga Champions dan menargetkan untuk menjadi juara Liga Eropa musim ini, meskipun dia menyadari level kompetisi ini masih berada di bawah Liga Champions.

"Kabar hebatnya adalah kami tidak ada pertandingan pada hari Sabtu, jadi saya bisa menurunkan kekuatan terbaik yang kami punya dan saya akan memainkan tim terkuat. Itu seperti bonus buat saya," ungkapnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook