Sunday, February 12, 2012

Lin Dan Pilih Djokovic ketimbang Messi




London (News Today) - Pebulu tangkis legendaris China, Lin Dan, mengaku bingung memilih atlet terbaik dunia di antara Novak Djokovic dan Lionel Messi.

Hal ini diungkap Lin Dan saat ia menghadiri malam penganugerahan Laureus di London pada awal pekan ini. Meski tidak termasuk dalam enam finalis, Lin Dan ikut diundang menghadiri malam penganugerahan untuk atlet terbaik dunia 2012 tersebut.

Ia menjadi satu-satunya atlet bulu tangkis yang hadir bersama nama-nama besar lainnya, seperti Messi, Djokovic, dan sprinter dunia, Usain Bolt, yang maasuk dalam daftar finalis atlet putra terbaik.

"Para atlet China selalu berharap keberhasilannya akan membawa nama harum negaranya," kata Lin Dan. "Saya selalu belajar untuk tidak menganggap keberhasilan adalah segalanya. Yang paling penting buat segalanya, saya harus berdisiplin tinggi dalam latihan sehari-hari. Jadi bisa tampil baik di bulan Juli dan Agustus saat olimpiade," kata Lin Dan.

Soal atlet terbaik, Lin Dan lebih condong kepada petenis Serbia, Novak Djokovic, yang akhirnya memang meraih penghargaan Laureus tersebut.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook