Friday, February 17, 2012

DPP Demokrat Bahas Dua Kader Bermasalah




Anggota Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Poltak Sitompul (kanan).

Jakarta, Indonesia (News Today) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat akan membicarakan rekomendasi dari Dewan Kehormatan Partai Demokrat mengenai dua kader yang bermasalah. Rapat itu akan digelar di kantor DPP Partai Demokrat di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2012).

”Biasanya rapat di atas pukul 14.00,” kata Ruhut Sitompul, Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat di Kompleks DPR, Selasa.

Ruhut mengatakan, rapat akan dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Wakil Ketua Umum Max Sopacua dan Jhonny Allen Marbun, Sekretaris Jenderal Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dan para Wakil Sekjen.

Ruhut mengungkapkan, salah satu masalah kader yang dibahas, yakni kasus Angelina Sondakh alias Angie terkait kasus suap wisma atlet SEA Games. ”Kalau Mbak Angie semua sudah tahu. Orang yang tersangka otomatis non-aktif. Jadi rapat nanti (mengurus) administrasinya,” kata dia.

Ruhut tak mau menyebut siapa kader lain yang akan dibahas di DPP. Ketika ditanya apakah kader tersebut berinisial S, Ruhut tak membantah. ”Kan sudah disebut. Saya tersenyum saja,” elak dia.

Seperti diberitakan, S adalah sekretaris DPP. Yang bersangkutan bermasalah setelah Dewan Kehormatan Partai Demokrat menerima banyak masukan dari daerah mengenai dugaan permainan uang.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook