Thursday, September 22, 2011

Sesto Elemento Bukan yang Paling Spesial




London (News Today) - Ternyata Sesto Elemento yang dijual dengan harga 2 juta poundsterling atau lebih dari Rp 28 miliar dan terbatas hanya 22 unit bukanlah produk supercar spesial dan termahal yang diciptakan Lamborghini. Ke depannya akan ada lagi produk spesial yang melebihi eksotisme dan performanya juga bersifat limited edition.

Meskipun secara spesifikasi kemampuannya hanya 562 hp dari mesin V10, tetapi dengan bobot ringan 999 kg yang dimiliki mampu mendekati performa akselerasi Bugatti Veyron yang memiliki tenaga 1.183 hp. Catatan waktu Sesto Elemento 0-100 km per jam ditempuh dalam 2,5 detik, yang berarti lebih lambat 0,1 detik.

"Menciptakan edisi spesial dengan kuota terbatas sudah suatu keharusan untuk memberi kesan istimewa bagi konsumen. Ketika mendapatkan respons yang baik di pasar maka tidak menutup kemugkinan kami akan memproduksi model lain yang lebih spesial dengan kekuatan dan sesuai image produk kami," jelas bos Lamborghini, Stephan Winkelmann.

Kunci kesuksesan dari produk yang dibangun, lanjut Winkelmann, mampu membangun keterikatan emosi dari pencinta fanatiknya dengan khas produk serta eksplorasi model terbaru yang lebih eksotis khas Lamborghini. Hal ini yang membuat para desainer terus mengembangkan produk spesial tentunya dengan harga jual yang lebih mahal dari Sesto Elemento.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook