Friday, September 23, 2011

Megan Fox Hentikan Diet Ketat




Los Angeles (News Today) - Merasa memiliki tubuh yang terlalu kurus, Megan Fox memutuskan untuk kembali ke pola hidup semula. Ia memilih menghentikan program diet ketatnya, di mana hanya mengonsumsi sayuran dan buah-buahan saja.

"Selama satu setengah tahun, hingga sekitar empat bulan lalu, saya menjalani diet ketat dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran mentah," ujarnya kepada majalah Amica.

Selama menjalani diet ketat, terang bintang film Transformers ini, ia tidak mengonsumsi roti, gula dan kopi. "Tapi hasilnya, saya kehilangan banyak berat badan saya," ujarnya.

Banyak orang yang peduli dengan penampilannya. Suara-suara sumbang pun dialamatkan kepada Fox. Untungnya, Fox tak terlalu mengambil hati dan malah terpacu untuk kembali menjalani pola hidup yang wajar-wajar saja.

"Sekarang, saya makan (roti, gula dan kopi) semuanya, meski sedikit takarannya," ujar Fox yang tetap menjalani olahraga tiga kali dalam sepekan bersama seorang pelatih.

Hasilnya, Fox kembali punya tubuh yang ideal. Baru-baru ini, ia kembali memperlihatkan bentuk tubuhnya semula, kurus tidak, gemuk juga tidak. Ya, sedang-sedang saja.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook