Tuesday, September 20, 2011

Eka Ramdani Ngebet Pindah dari Persib?




Gelandang Persib Eka Ramdani (nomor punggung 8) diangkat rekan-rekannya di hadapan pelatih Jaya Hartono seusai mencetak gol ke Gawang Persela Lamongan pada laga Liga Super Indonesia 2008 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (13/7/2011) malam. Gol Eka melengkapi kemenangan Persib atas tamunya 5-2

Bandung, Indonesia (News Today) - Di tengah kontroversi kepindahan mantan kapten Persib Bandung Eka Ramdani ke Persisam Samarinda, ada banyak versi yang beredar mengenai motif pemain bernomor punggung 8 itu. Ada yang berkata Eka mencari nilai kontrak yang lebih besar, ada pula yang menyebut Eka tidak ingin terlibat dalam masalah internal di tubuh Persib.

Namun, Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar berpendapat bahwa Eka pindah karena diminta tim lain sulit dipercaya. Dia mendapatkan keterangan dari dua tim yang pernah mengincarnya, yakni Pelita Jaya serta Persisam, bahwa bukannya mereka yang meminta Eka Ramdani bergabung, tapi justru Eka yang beberapa kali meminta bergabung ke mereka.

"Saya tanya pelatih Pelita Jaya (Djadjang Nurjaman) dan dia berkata bahwa Eka beberapa kali minta agar pindah ke sana. Namun, permohonan itu ditolak karena khawatir Pelita Jaya bakal tidak disambut setiap berlaga dengan Persib," kata Umuh saat ditemui dalam konferensi pers di Bandung, Selasa (20/9/2011).

Begitu pula dengan keterangan dari pelatih Persisam Samarinda, Daniel Roekito. Mantan pelatih Persib musim kompetisi 2010/2011 ini juga berujar bahwa beberapa kali diminta Eka agar bisa menerimanya.

Sementara itu, dalam isi percakapan blackberry messenger yang sempat beredar di dunia maya, Eka beralasan bahwa kepindahannya dari Persib lebih disebabkan oleh pemenuhan kepuasan diri sebagai seorang pemain bola yang memaksa dia hengkang dari Persib. Dia menyatakan bahwa keputusan berat itu harus diambil setelah menimbang bahwa dia sudah dijadikan ikon Persib oleh bobotoh Bandung.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook