Thursday, March 17, 2011

Wasit Asal Malaysia Pimpin Duel Persib vs Persija




Bandung, Indonesia (News Today) - Duel panas antara Persib lawan Persija dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) bakal dipimpin wasit asal Malaysia. Wasit dalam laga big match tersebut yakni Shokri Nor.

Persib menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011). Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di antv.

"Dipastikan pertandingan tersebut dipimpin wasit dari Malaysia," ujar Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, saat dihubungi detikbandung via ponsel, Kamis (17/3/2011).

Budi mengatakan, pihak panpel Persib tidak ikut campur soal pemilihan wasit. Jadi, kata dia, wasit pertandingan Persib vs Persija sudah ditentukan PSSI.

"Alasan pastinya kami kurang tahu. Kami tidak punya hak terkait wasit itu. Yang pasti ini merupakan program dari PSSI," ujar Budi.

Ia menambahkan, wasit Shokri Nor sudah tiba di Bandung pada Rabu (16/3/2011). "Saya kira PSSI menunjuk wasit asal Malaysia karena melihat kebutuhan pertandingan. Ini kan laga krusial," jelas Budi.

Source : detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook