Thursday, March 17, 2011

Tim INAFIS Mabes Polri Periksa Kantor Ahmad Dhani




Jakarta, Indonesia (News Today) - Tim Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) Mabes Polri tiba di kantor Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Tim yang berjumlah lima orang itu langsung masuk ke dalam kantor tersebut.

Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011), tim tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Selama petugas di dalam, seluruh karyawan RCM diminta menunggu di luar.

"Kita disuruh menunggu belum boleh masuk," kata salah satu karyawati bernama Mira.

Mira mengatakan, seluruh karyawan tiba di kantor sekitar pukul 10.00 WIB. "Tapi pas pukul 10.30 WIB kita disuruh keluar dari kantor karena ada bom itu," kata perempuan yang menjadi project officer The Virgin dan Mulan Jameela itu.

Paket bom buku itu tiba di kantor Ahmad Dhani pada Selasa 15 Maret 2011 lalu. Namun pihak RCM baru menyadari paket tersebut pada Rabu 17 Maret 2011 pagi. Sekuriti RCM yang curiga lantas melaporkan hal ini ke polisi.

Tim Gegana kemudian meledakkan bom buku berjudul 'Yahudi Militan' itu di tanah kosong yang berada di dekat kantor Ahmad Dhani itu. Sejumlah saksi termasuk Ahmad Dhani dimintai keterangan oleh polisi.

Source : detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook