Friday, March 18, 2011

Sneijder: Aku Lebih Hebat daripada Robben




Munich (News Today) - Wesley Sneijder melontarkan lelucon yang menyebutkan dirinya lebih baik daripada kompatriotnya Arjen Robben sebelum pertandingan antara Inter Milan versus Bayern Muechen di leg kedua babak 16 Liga Champions, Selasa atau Rabu (16/3/2011) dini hari WIB.

"Siapa yang lebih kuat antara Robben dan aku? Aku tentunya," kata gelandang asal Belanda itu sambil tertawa.

"Aku pikir kami dua pemain yang memiliki tipe berbeda dan dia juga pemain yang hebat. Aku merasakan perasaan yang luar biasa. Selalu menjadi hal yang luar biasa bisa melawan rekanku dari Belanda,"

"Aku sangat mengenal Luois Van Gaal. Arjen dan aku merupakan rekan saat masih membela Real Madrid dan juga di tim nasional. Namun, aku harus mengalahkan dia hari ini," beber Sneijer.

"La Beneamata" sendiri bertandang ke Allianz Arena dengan bermodalkan kekalahan 0-1 pada leg pertama. Oleh karena itu, Inter butuh usaha yang keras jika ingin melaju ke perempat final Liga Champions.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook