Tuesday, March 15, 2011

BNN Juga Dapat Kiriman Bom




Tim Gegana Brimob Polri berada di lokasi ledakan bom di Kantor komunitas Utan Kayu di Jalan Raya Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (15/3/2011). Polisi mengeluarkan pernyataan resmi bahwa ledakan berkekuatan rendah berasal dari paket buku berisi bom. Seorang polisi dan satpam terluka dalam peristiwa ini.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Setelah satu paket bom dikirimkan ke Kantor Radio Berita (KBR) 65H di Utan Kayu, Jakarta Timur, yang ditujukan untuk Ulil Abshar Abdallah, kali ini satu paket bom lain dikirimkan ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (15/3/2011) malam.

Namun, paket bom serupa yang diterima Badan Narkotika Nasional (BNN), tidak menimbulkan korban dan berhasil dijinakkan. Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar, mengatakan, awalnya pihak BNN menerima paket mencurigakan. Baharudin mengaku belum mengetahui untuk siapa paket itu.

"Pihak BNN lalu lapor ke kita. Lalu tim Gegana datang. Paket itu tidak dibuka oleh pihak BNN karena memang prosedurnya begitu. Baru saja diledakkan oleh tim Jihandak Gegana Polda Metro, sekitar pukul 21.45," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di lokasi, Selasa (15/3/2011).

Tampak hadir Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Komisaris Besar Harri Rudolf Nahak, Kasat Reserse Mobil Polda Metro Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, dan Kasat Kejahatan dengan Kekerasan Polda Metro Ajun Komisaris Besar Nico Afinta.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook