Thursday, March 17, 2011

Biadab, Bocah SD Diperkosa dan Dibunuh




Banda Aceh, Indonesia (News Today) - Murid kelas-V SD, TR (5) ditemukan tewas di pinggir sungai di Gampong (desa) Alue Waki, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

"Korban yang ditemukan pada Senin (14/3) itu dibunuh oleh tetangganya sendiri. Dan tersangka IH (20) sudah kita amankan," kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Ari Subiyanto di Meulaboh, Selasa (15/3/2011).

Didampingi KBO Reskrim Polres Aceh Barat Ipda Ismail, ia mengatakan terungkapnya kasus pembunuhan itu berawal dari laporan keluarga korban yang kehilangan anaknya sejak Minggu.

Sebelum dibunuh dengan cara mencekik dan menegelamkan korban ke sungai, tersangka juga memperkosa TR.

"Saat ditemukan TR dalam kondisi pakaiannya tidak utuh lagi dan hasil visum juga menunjukkan korban diperkosa," katanya.

Terungkapnya pembunuhan siswa SD itu, berdasarkan pengakuan adik tersangka yang juga sahabat korban.

Pada Minggu, tersangka mengajak TR dan adiknya untuk memancing di pinggir sungai yang berjarak sekitar satu kilometer dari rumah mereka.

Di tengah perjalanan, tersangka minta adiknya pulang untuk mengambil korek api, sesampai di pinggir sungai korban diperkosa dan akhirnya dibunuh.

"Tersangka sempat menghilang selama satu hari, dan kembali ke rumahnya pada Senin (14/3/2011) pagi," kata Ari Subiyanto.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook