Wednesday, January 5, 2011

Awas Macet, Jakarta Diwarnai Tujuh Demo




Jakarta, Indonesia (News Today) - Istana Negara, Mabes Polri, kantor DPP PDI-P, kantor Kemendagri, dan Kementerian ESDM hari Rabu (5/1/2011) ini akan disambangi para pengunjuk rasa.

Menurut surat pemberitahuan yang diterima Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu, tujuh aksi unjuk rasa tersebut akan mewarnai Ibu Kota sepanjang pagi hingga sore hari ini.

Demo pertama digelar pukul 08.00 - 16.00 WIB di depan- Badan Kepegawaian Negara Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur dan Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan.

Kemudian pukul 09.00 WIB, giliran di Depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat yang akan disambangi pengunjuk rasa. Kemudian di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan juga akan diramaikan demo.

Lalu pukul 10.00 WIB, tak jauh dari Istana Negara giliran Kantor Kemendagri Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat yang bakal digereduk massa. Pada saat bersamaan pula, di Tangerang, Kantor Bupati Tangerang yang di datangi pendemo.

Pukul 13.00 WIB, Kantor Kementerian Agama di Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat yang diunjuk rasa, begitu juga pada waktu yang sama Kantor Kementerian ESDM Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat akan disambangi unjuk rasa.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook