Tuesday, December 28, 2010

Pohon Tumbang di Jl Faletehan, Angkot Terhalang Masuk Terminal Blok M




Jakarta, Indonesia (News Today) - Hujan dan angin kencang yang melanda Jakarta membuat pohon di sejumlah jalan tumbang. Di Jl Faletehan, Jakarta Selatan, pohon tumbang menyebabkan angkot yang ingin masuk ke terminal Blok M terhalang.

Pantauan detikcom, Selasa (28/12/2010), kendaraan dan angkot yang terhalang pohon tumbang, terpaksa memutar ke perempatan PLN Bulungan.

Pohon Mahoni ini tumbang sekitar pukul 18.00 WIB karena angin kencang. Pohon yang tumbang melintang persis di tengah jalan, menutup seluruh badan jalan. Nyaris hanya sepeda motor saja yang bisa lewat.

Hingga saat ini, belum ada petugas dari Dinas Pertamanan yang membersihkan jalan dari pohon tumbang dan ranting pohon yang berserakan di jalan.

Karena kendaraan tidak bisa lewat di Jl Faletehan, para pengendara pun mencari jalan alternatif lain. Salah satunya jalan yang berada di belakang kantor Kejaksaan Agung (Kejagung). Kendaraan menumpuk, dan mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Sementara itu, akibat hujan deras yang melanda Jakarta, terjadi sejumlah genangan air di sejumlah jalan di sekitar Blok M. Genangan ini cukup menganggu para pengendara jalan.

Source : detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook