Wednesday, December 22, 2010

Nia Bakrie: Foto Sama Timnas, Norak Ya?




Jakarta, Indonesia (News Today) - Sebagai artis, Nia Ramadhani Bakrie pasti sering diminta foto bersama para penggemarnya. Namun, lain soal ketika Nia bertemu anggota tim sepak bola nasional Indonesia. Nia justru pengin berfoto bersama mereka.

Itu terjadi ketika timnas berkunjung ke kediaman Aburizal Bakrie, mertua Nia, di Jalan Ki Mangun Sarkoro 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12/2010) pagi.

Dengan busana serba gelap, nyonya rumah itu pun menyambut pria-pria gagah yang malam sebelumnya mengalahkan Filipina di semifinal Piala AFF 2010. Suami Nia, Ardhi Bakrie, berbusana kasual dengan kostum putih timnas bernomor punggung 9, seperti yang dikenakan Cristian Gonzales.

Jika suaminya menggemari Gonzales, lain pula dengan Nia. "Okto, foto-foto, dong! Eh, norak enggak sih gue?" kata Nia begitu melihat gelandang Oktovianus Maniani berada di dekatnya.

Nia pun segera merapat ke Okto. Gelandang bertubuh mungil ini pun meladeninya dengan senyum. Okto tampak ceria dengan bunga kamboja warna putih yang dipasangnya di telinga kiri.

Tak jauh dari situ, Godzilla—anjing kecil putih milik Nia—ikut berseliweran di antara tamu undangan.

Rasanya semua tamu di acara ramah-tamah itu ikut bergembira dengan para pemain timnas. Tidak hanya Nia, ibu-ibu dan remaja putri pun ikut memanfaatkan acara tersebut untuk berfoto bersama para pemain.

Ikut foto juga, dong!

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook