Thursday, December 23, 2010

Inter Resmi Pecat Benitez




Milan, Italy (News Today) - Inter Milan telah mengumumkan pemutusan hubungan kerja mereka dengan pelatih Rafael Benitez. Melalui situs resminya, Inter mengucapkan terima kasih kepada Benitez atas jasanya dalam membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub dan Piala Italia.

"Inter dan Rafael Benitez menyampaikan bahwa dengan persetujuan bersama dan tidak saling merugikan, mereka telah menyepakati resolusi lebih awal soal hubungan kerja mereka," demikian pernyataan Inter.

"Inter ingin sekali lagi berterima kasih kepada Rafael Benitez atas kerja yang telah ia lakukan selama memimpin tim, yang telah sukses menjuarai Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub," demikian pernyataan tersebut.

Benitez sendiri juga menyampaikan terima kasih, "Atas pengalaman dan kemenangan yang kami raih bersama."

Benitez direkrut Inter pada akhir musim lalu untuk menggantikan Jose Mourinho. Baru-baru ini, ia membawa Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Setelah itu, Benitez meminta Inter membelikannya empat sampai lima pemain. Jika tuntutan itu tidak dipenuhi, Benitez mengatakan bahwa ia akan meminta agennya meninjau kembali kerja sama dengan Inter.

Menurut media-media Italia, itu membuat Presiden Inter Massimo Moratti marah dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook