Wednesday, January 20, 2010

Susno Siap Dicecar Soal Robert Hingga Duit Boedi Sampurna




Susno Siap Dicecar Soal Robert Hingga Duit Boedi Sampurna: "Pansus Century akan memeriksa Susno Duadji terkait penangkapan Robert Tantular dan pencairan uang pengusaha Boedi Sampurna di Century. Susno pun siap hadir.


"Agenda Pansus besok memeriksa Susno Duadji," demikian pesan singkat yang disampaikan anggota Pansus Maruarar Sirait, Selasa (19/1/2010) malam.

Susno akan dikorek keterangannya soal aliran dana Bank Century sebab mengetahui penangkapan pemilik Bank Century Robert Tantular dan mengetahui sejumlah dokumen Bank Century. Pemeriksaan Susno direncanakan dimulai pukul 10.00 WIB.

Selain Susno, Pansus akan memanggil sejumlah saksi ahli untuk dimintai keterangan. Diantaranya Dradjad Wibowo, Kwik Kian Gie, dan Ichsanuddin Noorsy.

Saat dikonfirmasi terpisah, Susno mengaku siap hadir untuk memenuhi panggilan panitia angket Century hari ini. Kehadirannya adalah untuk memenuh kewajiban sebagai warga negara yang baik.

"Sebagai warga negara, saya harus patuh dan taat, saya dengan senang hati akan hadir memenuhi panggilan Pansus, karena saya sangat menghormati Pansus" kata mantan Kabareskrim ini kepada detikcom lewat pesan singkatnya."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook