Wednesday, January 20, 2010

Rumor Perekat Hubungan Gerrard & Rafa




Rumor Perekat Hubungan Gerrard & Rafa: "Steven Gerrard membantah keras rumor tentang kerenggangan antara dirinya dengan Rafael Benitez dan Liverpool. Namun, dia juga bersyukur karena hal itu juga bisa menjadi bahan tertawaan dan perekat hubungan.

Usai Liverpool disingkirkan Reading dari Piala FA, Kamis (14/1/2010) lalu, merebak rumor tak sedap dari ruang ganti 'Si Merah'. Diawali dari sebuah siaran radio, Gerrard disebut menumpahkan kekesalan di ruang ganti saat jeda pertandingan kontra Reading.

Rumor itu mengklaim bahwa Gerrard ribut-ribut dengan Benitez dan juga pelatih Mauricio Pellegrino. Bukan hanya itu, kapten Liverpool tersebut juga dikatakan bersumpah tak mau lagi bermain untuk Liverpool.

Akan tetapi, pada akhirnya Gerrard angkat bicara untuk meluruskan rumor yang beredar. "Aku sudah mendengar lusinan versi rumor yang sama dan semuanya sama gilanya. Aku ingin tahu siapa sih yang bikin rumor semacam ini karena mereka pasti punya imajinasi luar biasa. Tak ada yang terjadi, itu faktanya," tegas Gerrard di Mirror.

Boleh jadi rumor isapan jempol tersebut hanya dilemparkan pihak-pihak yang hendak memancing di air keruh belaka, mengingat kritik tajam yang sedang diterima Liverpool dan juga Benitez akibat performa klub tersebut saat ini.

"Dan jika orang berpikir omong kosong semacam itu menggangguku atau klub, maka mereka keliru. Ini bahkan membuat hubungan kami semua jadi lebih rekat karena kami bisa tertawa terbahak-bahak karena rumor itu."

"Semenjak dia datang ke sini, aku belum pernah punya masalah dengan manajer atau stafnya, dan pastinya tidak saat jeda laga lawan Reading ketika aku sebenarnya mendapatkan perawatan atas cederaku di babak pertama," papar dia.

Sebagai jawaban atas rumor negatif itu, Gerrard berencana menjawabnya dengan segera menyembuhkan cedera dan kembali bekerja bersama Benitez dalam membawa Liverpool membenahi keadaan saat ini.

"Semua kisah tentang diriku akan hengkang sama sekali tidak berdasar. Fans boleh yakin kalau aku sedang berusaha kembali ke performa terbaik dan membantu Liverpool menuntaskan musim sebaik mungkin," tandas Gerrard."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook