Tuesday, January 19, 2010

Pemanggilan SBY Mungkin Ada Urgensinya, Tapi Mudaratnya Lebih Besar




Pemanggilan SBY Mungkin Ada Urgensinya, Tapi Mudaratnya Lebih Besar: "Dorongan agar Pansus Angket Century menghadirkan SBY sebagai saksi terus menuai prokontra. PPP menilai memang ada urgensi jika SBY dihadirkan. Tetapi PPP menilai mudarat menghadirkan SBY lebih besar daripada manfaatnya.
"Bagi PPP, meski pemanggilan presiden itu mungkin ada urgensinya dan relevansinya, tetapi akibat dampak negatifnya akan lebih besar daripada kemungkinan positifnya," kata Ketua DPP PPP Lukman Hakim Saifudin kepada detikcom, Selasa (19/1/2010).

Menurut salah satu wakil ketua MPR ini, pemanggilan SBY di Pansus Angket Century hanya akan membuat kegaduhan politik. Akibatnya bisa dipastikan gonjang-ganjing politik akan terjadi dan mengakibatkan kondisi bangsa ini semakin tidak menentu.

"Pemanggilan SBY oleh Pansus Angket Century akan lebih banyak datangkan mudarat daripada manfaatnya. Pemanggilan ini malah akan menimbulkan kegaduhan dan gonjang-ganjing politik yang justru kontraproduktif bagi bangsa ini," paparnya."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook