Tuesday, March 3, 2015

Dewi Perssik: Kita Bisa Punya Pistol Bersertifikat






Jakarta (News Today)Penyanyi dangdut yang juga artis peran Dewi Perssik (29) atau DP mengingatkan bahwa memiliki senjata api pribadi untuk menjaga diri patut dilengkapi sertifikat menembak dan izin yang lengkap.

"Sekarang punya pistol enggak harus dari kepolisian. Kita bisa punya pistol dengan bersertifikat, silent shoot. Bisa jaga diri untuk hal-hal yang enggak diinginkan, tapi harus ada izinnya. Sangat penting," tutur Dewi yang ditemui di Lapangan Tembak Markas Besar TNI Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (27/2/2015).

Namun, Dewi yang mendapat kesempatan untuk berlatih menembak di Markas Besar TNI Angkatan Laut, mengaku tegang ketika memegang sebuah senjata api.

"Saya memang punya jiwa yang suka tantangan. Aku bilang, 'Aku harus bisa'. Semakin ke sini semakin tegang. Pengin lagi dan lagi. Takut, tapi sebenarnya bisa. Mungkin nanti coba lagi," kata Dewi yang gagal melesatkan peluru ke papan sasaran tembak.

Menurut Dewi, suara nyaring saat peluru ditembakkan sempat menyiutkan nyalinya. Ia pun berupaya melawan ketakutannya. "Melawan rasa takut saja, teknik dan teori bisa. Aku mampu dan bisa, aku yakin,"

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook