Tuesday, March 3, 2015

Bupati Gerebek Dua PNS yang Diduga Selingkuh di Kamar Penginapan






Kefamenanu (News Today)Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), Raymundus Sau Fernandes, bersama sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia di penginapan. Saat razia, dua orang pegawai negeri sipil (PNS) tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar tempat penginapan (home stay) Lawang, di Kota Kefamenanu, TTU. 

Dua PNS yang digerebek tersebut yakni LM (staf di Dinas Pekerjaan Umum, Kabupaten TTU) dan NA (staf di Dinas Pariwisata Kabupaten TTU). Dua PNS itu masing-masing telah berkeluarga. Namun, NA diketahui telah lama menjanda. 

Informasi yang dihimpun Kompas.com dari sejumlah saksi mata yang melihat langsung kejadian penggerebekan itu, dua orang PNS tersebut berada di tempat penginapan sejak Sabtu (28/2/2015) pagi. Pada pukul 12.00 Wita, Bupati TTU Raymundus Fernandes datang menumpang mobil Inova DH 1 D berwarna putih. Dia langsung masuk ke tempat parkir penginapan. 

"Begitu beliau (Bupati TTU) turun dari mobilnya dengan menggenakan pakaian adat, saya kira beliau mau bertemu tamu. Tetapi beliau yang dikawal dengan petugas Sat Pol PP langsung menuju kamar tengah yang sedang tertutup rapat, tempat dua PNS itu berada,” jelas sumber yang rumahnya berada dekat penginapan. 

"Saya telepon anggota Satpol PP yang kebetulan ikut Bupati dan dijawabnya bahwa mereka sementara menangkap PNS yang selingkuh," jelasnya. 

Tak berselang lama, kata sang sumber, NA dibawa keluar dari kamar oleh Satpol PP. NA terlihat mengenakan helm merah kemudian digiring masuk ke dalam mobil Toyota Avanza berwarna putih. Dia dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diperiksa. 

Bupati TTU yang dihubungi Kompas.com belum memberikan respons.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook