Saturday, February 28, 2015

Rosie Huntington-Whiteley, Terpilih sebagai "Model Of The Year"






(News Today)Rosie Huntington-Whiteley (27) Selasa malam (24/2/2015) membawa pulang penghargaan sebagai Model Of The Year dari acara penghargaan tahunan majalah Elle. Pada akhirnya, kontribusi Whiteley selama 11 tahun di bidang modeling, terbalas dengan segala kesuksesan dan penghargaan yang ia dapatkan. 

Berdasarkan sumber yang dikumpulkan majalah Elle, Whiteley telah merintis karier modelingnya sejak berusia 16 tahun. Ia telah tampil untuk berbagai iklan dan panggungrunaway rumah mode terkemuka dunia seperti Burberry, Prada, Givenchy, dan juga Victoria's Secret. Majalah Elle juga menyebutkan bahwa ketika Whiteley bekerjasama dengan Marks & Spencer dalam pembuatan parfum, hal tersebut sebenarnya adalah penanda kesuksesan sekaligus pelengkap dari karir kekeasih aktor Jason Statham ini.

Whiteley selama ini memang terkenal sebagai model yang "gila kerja" dan sangat ambisius. "Anda harus terus berusaha selama matahari bersinar. Bekerja adalah prioritas terbesar dalam hidup saya, karena saya tahu, suatu hari ada masanya saya tak akan bekerja lagi." itulah kutipan perkataan Whiteley saat wawancara bersama majalah Elle. Dalam ajang penganugerahan tersebut, Whiteley hadir menggenakan gaun hitam asimetris dengan belahan lebar dibagian samping dada. Sang model tampak percaya diri menatap kamera, dengan tatanan rambut alami sebahunya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook