Saturday, November 1, 2014

Bintang Skateboard Dunia Sapa Penggemar di Jakarta





Atlet skateboard dunia hadir di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Jakarta (News Today) - Para atlet skateboard kelas dunia hadir di Jakarta, Jumat (31/10/2014), dalam rangka DC Convention Tour di kawasan Asia Tenggara. Kehadiran mereka bertujuan untuk menyapa para penggemar dan mempopulerkan olahraga skateboard di Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh para pro skateboarder dunia seperti Madars Apse, Tommy Fynn, Kota Ikeda, Cyril Jackson, Felipe Gustavo, Evan Smith, Felipe Gustavo, Matt Miller, dan Wes Kremer. Selain itu, ada juga Deni TX dan Pevi Permana, atlet skateboard asal Indonesia.

Bintang skateboard asal Amerika Serikat, Matt Miller, yang pernah ke Indonesia pada 2013 mengatakan, olahraga skateboard di Indonesia sudah semakin berkembang dan dikenal masyarakat.

"Dibanding tahun lalu, pemain skateboard di Indonesia, terutama di Jakarta, sudah bertambah banyak. Selain itu, dulu hanya ada sedikit lokasi skateboard, sekarang sudah bertambah," kata Miller.

Miller juga mengatakan bahwa para pemain skateboard Indonesia tidak berbeda jauh dengan pemain dari luar negeri.

"Kalian dengan kami ini satu komunitas. Perbedaan kalian dengan kami hanya fasilitas. Di luar negeri, setiap sudut jalan ada taman bermain skateboard. Untuk itu, kami berharap agar taman bermain skate di sini lebih banyak," kata pemain skateboard berusia 28 tahun tersebut.

Setelah Indonesia, para atlet skateboard ini akan melanjutkan tur Asia Tenggaranya ke Malaysia (2 November 2014), Thailand (5 November 2014), dan Filipina (8 November 2014).

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook