Thursday, October 30, 2014

Seminggu Lebih Tak Terlihat, SBY dan Ibu Ani "Selfie" di Sebuah Mal





Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhyono dan Ani Yudhoyono selfie bersama salah satu pasangan yang tengah berkunjung di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

(News Today) - Sembilan hari setelah meletakkan jabatannya, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya kembali muncul ke hadapan publik. Kemunculan Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu terpantau dari akun Instagram milik Ani Yudhoyono, "aniyudhoyono".

Di dalam akun tersebut, Ani memposting tiga buah foto. Ketiga foto itu menunjukkan lokasi yang sama yakni di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Foto pertama menggambarkan kegiatan SBY dan Ani yang tengah memomong cucu kedua mereka, Airlangga Satria Adhi Yudhoyono. Kedua orang itu terlihat berjalan dengan menggandeng Airlangga. Sementara Edhie Baskoro Yudhoyono, ayah Airlangga, terlihat berjalan di belakangnya.

SBY sendiri tampak mengenakan kemeja kotak-kotak warna hijau lengan pendek dengan celana panjang warna hitam. Di saku bajunya, SBY terlihat mengantongi sebuah pulpen berwarna emas. Sementara Ani terlihat mengenakan batik warna hijau muda lengan tigaperempat dengan celan panjang warna hitam.

Pemandangan unik, justru terlihat pada foto kedua. Di dalam foto itu SBY dan Ani terlihat berfoto selfie dengan sepasang pria dan wanita yang menjadi pengunjung pusat perbelanjaan itu. Baik SBY maupun Ani, keduanya terlihat tersenyum melayani permintaan warga untuk berfoto bersama.

Sedangkan di foto terakhir yang diunggah, seorang perempuan yang memegang sebuah kamera terlihat sedang mempertontonkan hasil rekaman kamera video kepada Airlangga. Saat direpro, aksi menggemaskan Airlangga itu rupanya telah disukai sebanyak 11.500 kali.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook