Wednesday, October 29, 2014

Kapolda NTB Komentari Video Polwan Berjoget Lagu "Sakitnya Tuh di Sini"






Mataram (News Today) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat (NTB), Brigjen Pol Sriyono mengapresiasi video berisi Polwan NTB berjoget lagu "Sakitnya Tuh di Sini" yang heboh di dunia maya. 

"Ta' pikir itu bagus juga ya, saya senang juga walaupun saya nggak tahu kok gambar saya juga masuk di situ," kata Sriyono seusai hadir di acara HUT Bhayangkari, Rabu (29/10/2014). 

Menurut Sriyono, video tersebut merupakan hasil kreasi tim kreatif Humas Polda NTB saat pelaksanaan pengamanan Pemilu Presiden tahun 2014. Tujuan pembuatan video itu lebih pada hiburan untuk menghilangkan rasa capek dan penat anggotanya seusai bertugas. 

"Bagus, mudah-mudahan ada manfaatnya, minimal bisa menghibur sedikit lah ya," kata Sriyono. 

Hingga berita ini ditayangkan, video hiburan itu telah diakses lebih dari 209.536. Video ini juga mendapat komentar beragam dari pengguna akun Facebook lainnya. Rata-rata mereka memuji aksi para polwan NTB ini. 

Video berisi para polisi wanita Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) bergoyang mengiringi lagu "Sakitnya Tuh di Sini" beredar di YouTube. Bahkan video tersebut diunggah di akun Facebook "Info Polda NTB", Jumat (24/10/2014), langsung mendapat respons dari masyarakat. 

Video berdurasi 3 menit 16 detik tersebut menampilkan beberapa polwan dan polisi laki-laki tampak bergoyang sambil bernyanyi lipsync lagu yang sedang populer, "Sakitnya Tuh di Sini". Latar belakang pengambilan adegan polwan berjoget itu diambil di beberapa tempat, termasuk di dalam mobil.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook