Tuesday, October 28, 2014

Dua Pria Terlibat "Carok" di Jalan Raya, Warga Tak Berani Melerai





Ilustrasi

Bangkalan (News Today) - Pembacokan di tengah keramaian warga di Jalan RA Kartini, Kota Bangkalan, Jawa Timur, Senin (27/10/2014), membuat warga histeris. Korban pembacokan diketahui bernama Fandi, warga Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, sedangkan pelaku pembacokan diketahui berinisial UD, warga Kelurahan Bancaran, Kecamatan Kota Bangkalan. 

Uus, salah satu warga yang mengetahui kejadian, mengatakan, kedua pria itu kejar-kejaran dari arah barat alun-alun Kota Bangkalan. UD mengendarai motor lengkap dengan helmnya, sedangkan Fandi berjalan kaki. 

Sampai di depan sebuah toko swalayan, Fandi terjatuh dan UD langsung mengayunkan celuritnya. Menurut Uus, korban berlumuran darah. Setelah mengayunkan celuritnya sekali lagi, UD lalu pergi.

"UD kemudian lari menggunakan motornya ke arah barat," imbuh Uus. 

Warga pun tidak ada yang berani untuk melerai aksi tersebut. Menurut dia, setelah aksi itu usai, seorang anggota TNI datang dari arah timur. Fandi langsung dinaikkan ke dalam bak mobil pikapdengan kondisi berlumuran darah. Fandi dibawa ke Rumah Sakit Bangkalan dalam keadaan sekarat.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook