Thursday, April 17, 2014

Kecam Ibu Hamil di KRL, "Dinda" Minta Maaf





(News Today) - Screenshot media social pemilik akun Path Dinda kembali beredar. Kali ini, pernyataan maaf dari "Dinda" atas kecamannya kepada ibu hamil yang meminta kursinya di KRL.

Dalam screenshot itu terlihat satu postingan dari perempuan bernama Ranny yang mengkritisi postingan Dinda sebelumnya. Ranny menandai Dinda dalam postingan tersebut. 

Hallo mba dinda.. Cuma mau bilang semoga Tuhan mengampuni segala dosa2 anda. Masih dikasih kesempatan dengan diberi keturunan nantinya. Dan smoga ketika anda hamil nanti anda sudah menjadi orang kaya, mapan, dan cukup uang untuk membeli kendaraan pribadi sendiri jd udah gak perlu sakit2 kakinya jalan pagi2 buta buat dapet duduk dikereta. Menyedihkan sekali ketika anda mendadak menjadi hits dengan statement tidak bermoral anda itu. Semoga postingan anda itu bukan hanya krn PMS atau kegalauan anak alay semata ya mbak yah.. Terimakasih karena anda telah berhasil membuat para ibu, perempuan yg punya hati bersedih dan emosi akan hal ini. Dan semoga Tuhan menyadarkan anda agar bias lebih bermoral dan mempunyai empati lebih. Sekian. 

Postingan tersebut mengundang komentar dari Dinda pribadi. Dinda mengaku khilaf dan meminta maaf kepada Ranny dan pria lain bernama Yoga yang juga berkomentar di postingan tersebut. Tidak hanya itu, Dinda juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat. 

maaf mas yogi dan mbak rani saya ingin minta maaf sekali lagi atas perkataan yang tidak berkenan.. memang saya khilaf sekali.. dan ini semua menjadi pelajaran dari hidup saya.. saya berharap mbak dan mas bias memafkan saya begitu juga dengan org diluar sanaa.. sekali lg saya minta maaff yaa mbak dan mas. 

Melihat komentar Dinda, si pembuat postingan, Ranny, kembali menasihati Dinda untuk lebih berhati-hati dalam berbuat. 

Sebelumnya, screenshot pemilik akun Path Dinda dicaci maki di jejaring sosial karena kecaman kepada ibu hamil di kereta api yang tiba-tiba meminta tempat duduk. 

Benci sama ibu-ibu hamil yang tiba-tiba minta duduk. Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja enggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang enggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. kalau enggak mau susah enggak usah kerja bu di rumah saja. mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya enggak mau usaha.. cape dehh," tulis wanita itu yang bertagar #notetomyselfjgnnyusahinorg!!

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook