Thursday, September 6, 2012

Tragis! Bocah 6 Tahun Tewas Saat Selamatkan Kakaknya dari Penjahat




ilustrasi

New Jersey (News Today) - Sungguh tragis! Seorang bocah berusia 6 tahun di New Jersey, Amerika Serikat (AS), tewas setelah menyelamatkan kakak perempuannya. Bocah laki-laki ini berusaha menyelamatkan kakaknya yang hendak dicabuli oleh pria asing di rumah mereka.

Leher bocah kelas 1 SD yang bernama Dominick Andujar ini, terkena tebasan pisau pelaku yang menyusup masuk ke rumah mereka. Insiden ini terjadi pada Minggu (2/9) waktu setempat.

"Bocah 6 tahun ini telah menyelamatkan nyawa kakaknya. Dia datang untuk membantu kakaknya yang sedang diserang pelaku, dan akhirnya sang kakak bisa keluar dari rumah," tutur jaksa wilayah Camden, Warren Faulk, seperti dilansir Asia One, Kamis (6/9/2012).

Setelah berhasil keluar rumah, sang kakak pun berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Tragis, nyawa Dominick tidak bisa diselamatkan setelah dilarikan ke Cooper University Hospital.

Sedangkan sang kakak yang berusia 12 tahun mengalami luka tebasan di bagian leher dan telah menjalani operasi di rumah sakit setempat. Kepada polisi, anak perempuan itu mengidentifikasi pelaku sebagai seorang pria yang kerap bermain dengan anak-anak di lingkungan tersebut.

Polisi pun mengidentifikasi pelaku sebagai Osvaldo Rivera (31) yang diketahui tengah berada di bawah pengaruh narkoba jenis mariyuana dan PCP ketika menerobos masuk ke dalam rumah korban. Rivera dijerat dakwaan pembunuhan dan penyerangan atas perbuatannya ini.

Saat kejadian, ibu korban tengah berada di rumah sakit usai menjalani operasi. Dominick dan sang kakak berada di rumah bersama kedua kakak perempuannya yang lain. Namun gadis kecil berusia 9 tahun dan 14 tahun tersebut tidak menyadari kehadiran penyusup dalam rumah mereka. Keduanya tidak mengalami luka apapun.

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook