Tuesday, September 4, 2012

Tabrakan Truk, Lima Ekor Sapi Mati




Truk pengangkut sapi DA 1732 AE bertabrakan dengan truk gandeng bermuatan tembakau S 9009 UB di Jalan Raya Lamongan-Surabaya, Selasa pagi.

Lamongan (News Today) - Truk pengangkut sapi DA 1732 AE bertabrakan dengan truk gandeng bermuatan tembakau S 9009 UB di Jalan Raya Lamongan Surabaya, Dusun Gajah, Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (4/9/2012) sekitar pukul 05.00.

Kejadian itu juga menyebabkan pengendara sepeda motor tertabrak. Akibatnya, lima orang terluka, lima ekor sapi mati, dua sapi sekarat, dan tiga sapi lainnya kabur ke perkampungan.

Kejadian itu bermula saat truk bermuatan sapi melaju dari arah Surabaya ke Tuban sedang truk bermuatan tembakau melaju dari arah Bojonegoro menuju Malang. Akibat tabrakan truk bermuatan tembakau juga menimpa tumpukan genting yang ada di sisi utara jalan. Hingga pukul 10.00, polisi masih sibuk mengatur lalu lintas karena terjadi kemacetan panjang mulai perempatan Duduksampeyan, Gresik, hingga Karanglangit, Lamongan, atau sekitar 10 kilometer. Lima orang yang terluka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook