Saturday, September 15, 2012

Siswi SMA Tewas Dibunuh di Kamar Kos




ilustrasi

Palopo (News Today) - Hanya berselang satu hari sejak Kepala Polda Sulselbar Irjen Mudji Waluyo menginstruksikan agar Polres Palopo menuntaskan lima kasus pembunuhan, Rabu (12/9/2012) pagi sekitar pukul 03.00 Wita, seorang wanita bernama Dewi ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya di Balandai Kelurahan Bara, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Peristiwa pembunuhan yang tergolong sadis ini menggegerkan tetangga kos dan warga sekitar yang sedang tertidur pulas. Saat ditemukan, pada jasad siswi kelas 3 IPS 1 SMAN 4 Palopo luka terbuka di bagian leher.

"Kami mendengar suara teriakan minta tolong, tetapi setelah warga datang ke lokasi suara minta tolong ternyata didapati korban berlumuran darah dan tidak bernyawa di depan kamar kosnya," ungkap Asri, salah seorang tetangga kamar korban.

Diduga, sebelum meninggal, Dewi masih sempat keluar dari kamarnya dengan leher berlumuran darah. Diperkirakan pelaku masuk lewat jendela kamar karena ditemukan bekas congkelan di jendela. Kepolisian setempat belum berhasil dihubungi untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan ini.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook