Thursday, September 13, 2012

Idealnya, Anda Punya 10 Mantan Kekasih




Gayanya yang tetap enerjik di usia 68 tahun membuat Mick Jagger tetap didamba kaum perempuan.

(News Today) - Berapa banyak mantan kekasih yang Anda punya? Jawabannya pasti beragam, tergantung pengalaman kita masing-masing. Jika Anda menikah dengan kekasih pertama yang tak lain teman SMA Anda, artinya Anda hanya punya satu kekasih seumur hidup. Namun jika kehidupan cinta Anda lebih berliku-liku, tentu jumlahnya menjadi lebih banyak. Bahkan menurut sebuah survei, idealnya 10 mantan kekasih.

Penelitian dari situs kencan www.seekingarrangement.com ini juga mengatakan, jika jumlahnya lebih dari 10, artinya Anda terlalu bebas atau kurang pilih-pilih. Sedangkan jika jumlah mantan kekasih Anda kurang dari 10 orang, Anda dianggap kurang berpengalaman. Angka 10 dinilai aman, karena Anda dianggap tidak terlalu pilih-pilih atau terlalu asal saat mencari pasangan. Anda tidak akan dianggap takut berkomitmen, atau justru dipertimbangkan sebagai sosok yang kesepian sehingga rela berpasangan dengan siapa saja.

Dari 1.000 pria dan wanita yang disurvei, separuh wanita dan 46 persen pria mengatakan 10 adalah nilai sempurna. Anehnya, 36 persen wanita dan 42 persen pria mengatakan bahwa mereka memilih teman kencan yang kurang berpengalaman. Sedangkan sebagian kecil responden (11 persen wanita dan 10 persen pria) mengatakan, yang sempurna adalah jika jumlah mantan pasangan antara 10 hingga 30 orang.

Rupanya bagi para responden, lain di mulut, lain di hati. Meskipun memiliki angka ideal mengenai mantan pasangan, 65 persen wanita tidak ingin mengetahui berapa banyak mantan kekasih dari pasangan barunya. Pada pria, jumlah orang yang tak mau tahu berapa banyak mantan kekasih dari pasangannya adalah 70 persen. Kesimpulan dari situs kencan ini, pria ternyata kurang bisa menoleransi sikap asal memilih pacar.

"Pria sering bertanya padaku, berapa banyak mantan kekasihku. Tapi aku memilih untuk tidak mengatakannya, karena lebih seru kalau itu jadi misteri," ujar Nikki Howarth, salah satu member situs kencan tersebut. "Nasihatku untuk para perempuan adalah, jangan beritahu mereka, terutama jika mantan Anda lebih dari 10. Kebanyakan pria akan menilai reputasi Anda buruk."

Di lain pihak, kaum pria tampaknya senang mengumbar jumlah pasangan yang pernah mereka kencan. Bahkan pertanyaan "Berapa pasangan seks yang pernah Anda miliki" sudah dianggap wajar. Tak heran ada beberapa tokoh terkenal yang tak malu-malu mengungkapkan jumlahnya. Mick Jagger misalnya, dikabarkan pernah "tidur" dengan 4.000 perempuan, aktor Warren Beatty pernah tidur dengan 12.775 perempuan, sedangkan komedian Russell Brand konon setiap hari tidur dengan tiga perempuan.

Entahlah, siapa yang punya cukup waktu luang untuk menghitung sampai diperoleh angka-angka tersebut.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook