Thursday, September 6, 2012

Heidi Klum Tanggapi Tudingan Perselingkuhan




Heidi Klum hadir sendiri tak didampingi oleh suaminya, Seal, pada pergelaran Golden Globe Awards 2012 di Beverly Hills (California, AS), 15 Januari 2012 waktu setempat.

Los Angeles (News Today) - Mantan supermodel Heidi Klum (38) akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan penyanyi Seal (48).

"Saya sangat bahagia dan menikmati kenangan bersama Seal selama-bertahun tahun," ujar Klum khusus kepada People.

"Perceraian kami berdasarkan karena perbedaan prinsip di antara kami. Seal melanjutkan hidup begitupun dengan saya. Sekarang prioritas utama saya adalah melindungi dan menyejahterakan anak-anak saya," ujarnya.

Pernyataan ini dipicu terkait pengakuan Seal yang mengindikasikan adanya perselingkuhan Klum dengan pengawal pribadinya, Martin Kristen. Apalagi baru-baru ini mereka terlihat bersantai bersama di Sardinia.

Seal tadinya berharap Klum bisa menunggu sampai resmi bercerai sebelum menjalin kedekatan hubungan dengan pengawal pribadinya itu.

Kemudian, Seal mengklarifikasi bahwa dia tidak menuduh istrinya berselingkuh sebelum Januari atau masa-masa perceraian.

"Kami sangat menghormati dan mencintai satu sama lain dalam hubungan ini. Melindungi anak dan membesarkan anak bersama adalah prioritas utama kami," ujar mereka.

Media Januari tahun ini, dalam sebuah pernyataan bersama secara tertulis, keduanya mengumumkan perpisahan tujuh tahun pernikahan mereka. Klum, yang berdarah Jerman, memasukkan gugatan cerai di Los Angeles County Superior Court karena alasan ketidakcocokan yang tak bisa disatukan lagi.

Klum dan Seal, yang bernama asli Seal Henry Olusegun Olumide Adeola Samuel dan lahir di London (Inggris), menikah pada 10 Mei 2005 di rumah Seal di salah satu pantai di Meksiko. Klum dan Seal dianugerahi tiga anak. Seal juga mengadopsi anak Klum dari kekasihnya sebelum Klum menjadi istri Seal.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook