Sunday, September 2, 2012

Grup B: Arsenal Dibidik 3 Rival




Pelatih Arsenal, Arsene Wenger: timnya jadi sasaran utama tiga rival di Grup B Liga Champions 2012/13.

Monaco (News Today) - Schalke 04 akan berjumpa dengan Arsenal di Grup B Liga Champions 2012/13. "The Royal Blues" pun bergairah bertemu dengan para pemain Jerman di kubu "The Gunners".

"Grup yang menarik. Tentu aku menantikan pertemuan dengan Arsenal. Aku pernah bermain dengan Lukas Podolski dan Per Mertesacker," tutur kapten Schalke, Benedikt Hoewedes.

Ketiganya adalah skuad timnas Jerman. Jelas mereka sudah tahu permainan masing-masing.

Tak lupa, Hoewedes juga berkomentar tentang dua rival lainnya.

"Olympiakos dan Montpellier sulit ditebak. Faktanya, kedua tim itu memenangi liga masing-masing. Itu punya banyak arti bagi kami," lanjut Hoewedes.

Hal itu diamini penggawa Olympiacos.

"Kelompok yang seimbang. Tak ada perbedaan besar di antara keempat tim. Kami punya target sendiri (lolos dari penyisihan grup) dan ingin mencapainya, siapa pun lawan-lawan kami. Arsenal memang klub besar Eropa, bagaimanapun aku percaya kami mampu menghadapinya," tandas bek klub Yunani itu, Pedro Contreras.

Klub London Utara itu sepertinya menjadi bidikan utama di grup itu. Buktinya, Montpellier juga turut mengajukan komentarnya.

"Arsenal adalah tim besar Eropa, Olympiakos memiliki stadion beratmosfer luar biasa, dan Schalke adalah tim Jerman yang solid. Jelas kami akan memberikan segala kemampuan terbaik. Kami belum pernah mencapai level ini," cetus Pelatih Montpellier Rene Girard dengan antusias.

GRUP B
Arsenal
Schalke 04
Olimpiakos
Montpellier



Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook