Wednesday, September 12, 2012

Demi Kanye West, Kim Kardashian Berhenti Suntik Botoks




Jakarta, Indonesia (News Today) - Botoks merupakan pilihan Kim Kardashian untuk melawan penuaan wajah. Namun Kanye West berhasil membujuk Kim agar berhenti melakukannya dan memilih cara merawat kecantikan yang natural.

Keputusan berhenti Kim itu didasari oleh kisah menyedihkan tentang ibunda Kanye, Donda West yang meninggal akibat komplikasi karena penyakit jantung yang berasal dari prosedur bedah kosmetik pada 2007 lalu. Kanye pun membujuk Kim untuk memilih perawatan kecantikan wajah yang natural.

"Kim berhenti botoks sekitar enam bulan lalu," ungkap sumber seperti yang dikutip dari Showbiz Spy.

"Dia (Kim) sadar bahwa ia masih cukup muda dan tak membutuhkannya. Sekarang ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan Kanye. Kim Menyadari bahwa ia terjebak dalam 'imej' Hollywood yang mementingkan kecantikan di atas segalanya," ujar sumber lagi.

Pengaruh Kanye West kepada Kim tak hanya sampai di situ saja. Kabarnya Kanye yang juga merupakan seorang desainer, kerap kali memberikan nasihat mengenai gaya berbusana kekasihnya.

Dalam episode 'Keeping Up with The Kardashian' terbaru terungkap bahwa Kanye membantu Kim mencarikan terusan yang tepat untuk dikenakan pada peragaan busana 'Paris Couture Fashion Show'.

Kanye pun kerap mendandani Kim. Tidak mendadani secara langsung, tapi pria 35 tahun itu memberikan saran tentang make-up dan tata rambut. Seperti diungkapkan adik Kim, Khloe Kardashian, Kanye sering menasehati kakaknya itu dalam penataan rambutnya.

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook