Sunday, September 16, 2012

Chantal Della Concetta: Jangan Takut Bertubuh Seksi




Chantal Della Concetta

Jakarta, Indonesia (News Today) - Ada perempuan yang salah tingkah atau risih, bahkan malu atau takut memiliki tubuh seksi karena menjadi bahan pembicaraan orang-orang lain. Pembawa acara Chantal Della Concetta menggugah mereka untuk melawan sikap itu.

"Emang image seksi ada yang salah?" tekan Chantal dalam wawancara di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2012).

Memiliki tubuh yang seksi, menurut pemandu acara obrolan orang dewasa di layar kaca ini, seharusnya bisa membuat seseorang lebih percaya diri.

"Buat aku, image seksi itu confident. Seksi itu kita merasa nyaman untuk tubuh kita. Kenapa kita takut sama tubuh kita? Kenapa kita harus takut jadi seksi, terutama perempuan?" katanya.

Menurut Chantal, para lelaki pun memiliki keseksian. "Laki-laki juga belum tentu enggak seksi kan? Ada faktor seksinya. Mungkin berbeda dengan perempuan. Mungkin laki-laki pakai kemeja putih sudah seksi. Perempuan yang pintar, menurut saya, itu seksi. Perempuan yang percaya diri juga seksi," jelasnya.

Source : kompas

1 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook