Sunday, September 9, 2012

Bocah 8 Tahun Ini Sungguh Berhati Mulia




Wyatt Erber, ketiga dari kiri di barisan depan, menerima hadiah berupa cek senilai 1.000 dollar AS dari First Clover Leaf Bank. Erber menyumbangkan uang itu kepada tetangganya yang berusia dua tahun dan menderita leukemia.

Edwardsville (News Today) - Wyatt Erber (8) dari Illinois yang memenangi hadiah dari bank sebesar 1.000 dollar AS atau Rp 9,4 juta memberikan uang tersebut untuk tetangganya yang berusia 2 tahun dan terserang leukimia. Cara (2), anak Trisha Kielty, didiagnosis menderita leukimia, Mei lalu.

Kielty menyatakan sangat menghargai niat baik Erber. Erber sebelumnya memang pernah mengatakan ikut sayembara di bank tersebut. Dia terkejut ketika diberi tahu Erber menang. ”Ketika itu, Erber bertanya, apakah dengan uang 1.000 dollar AS saya dapat membiayai kemoterapi Cara,” kata Kielty.

”Ketika itu, saya benar-benar terharu hingga terjatuh. Dia hendak menyerahkan hadiahnya... sulit dipercaya,” ujar Kielty. Erber menyatakan, dia tak berpikir panjang karena sejak awal sudah berniat menyumbangkan uang itu. Sungguh mulia hati anak ini.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook