Tuesday, August 14, 2012

Pahlawan Meksiko di Olimpiade Ingin Jajal Eropa




Penyerang Meksiko, Oribe Peralta (kiri), melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Brasil, pada final Olimpiade 2012 London, di Wembley, Sabtu (11/8/2012).

Coahuila (News Today) - Pahlawan Meksiko di Olimpiade London 2012, Oribe Peralta, mengusung ambisi tinggi untuk kelanjutan kariernya. Pemain asal klub Santos Laguna itu berkeinginan untuk menjajal liga di Eropa.

Peralta menjadi pahlawan Meksiko setelah mencetak dua gol kemenangan negaranya atas Brasil di final Olimpiade London 2012, Sabtu (11/8/2012). Bagi Meksiko, itu adalah emas pertama di olimpiade dan final pertama dalam sejarah cabang sepak bola olimpiade.

"(Liga) di Eropa cocok untukku, baik di Inggris, Italia, maupun Spanyol. Banyak pilihan lainnya," ujar Peralta.

"Aku nyaman di Meksiko, tetapi sepak bola kami tidak sama dengan liga lainnya. Pengalaman seperti ini dapat mengubah hidup Anda. Tetapi, aku senang karena bisa memberikan yang terbaik bagi negara kami (di olimpiade)," katanya lagi.

Bersama Santos Laguna, Peralta menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Meksiko musim lalu dengan total 28 gol. Sepanjang Olimpiade 2012 London, pemain berusia 28 tahun itu menorehkan empat gol.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook